Selamat Datang Sahabat, Semoga bermanfaat apa yang ada di sini....

Tuesday, March 4, 2014

Cinta sampai Mati!


Sumber Gambar 
Bulir-bulir keringat masih kurasakan keluar dari tubuhku.
Ditengah rintik hujan yang semakin deras aku melihat dirimu bercahaya memancarkan keindahan sang surya.
Rambutmu yang hitam, panjang dan sedikit bergelombang mempertegas keindahan raut wajahmu yang penuh keteduhan. Han, tak tahu kah dirimu bahwa kamu masih saja idola ku sampai saat ini.

Aku tertegun sejenak saat kamu menangis, air mata membasahi pipimu, terus menetes seiring dengan derasnya hujan dan dentuman menggelegar dengan kilatan cahaya tanda bertemunya awan positive dan awan negative. 

Oh tidak, jangan seperti itu Han, bukan itu yang kumaksud cinta sampai mati, aku mencoba meraih tangan mu, namun tak bisa. “ Jangan Han, Tolong, jangan berbuat itu…. Biarkan aku tetap melihatmu bahagia mesti dengan orang lain. “ sekali lagi aku berusaha mendorong tubuhmu, namun tetap saja tidak berhasil.
Aku menangis, tidak kah kau dengar aku Han, aku tak ingin seperti ini. Cinta sampai mati bukan seperti ini, Han. Aku berusaha berlari namun tak ada yang melihatku, aku berusaha memanggil mereka namun tidak ada yang mendengar.  

Sungguh aku mencintaimu, bukan untuk membuatmu tersakiti, aku menyesal telah berulang kali meminta mu untuk berjanji mencintaiku sampai mati.
“Tolong, dia belum mati” kulihat dirimu meraih tubuh ku, memelukku pucat dan tak berdaya, darah mengucur dari nadimu. Bukan Seperti ini sayang, engkau mengotori cinta suci ini!

Inspirasi : Beberapa Fiksimini Game: CINTA Sampai Mati dan Cinta Mati.

http://mondayflashfiction.blogspot.com/2013/07/fiksimini-game-cinta.html

7 comments:

Anonymous said...

yah.... bunuh diri.... hiks

Anonymous said...

jadi akunya ini roh ya?

puteriamirillis said...

duuh, cintanya sampai mati.

Respoeblika said...

Thanks udah mampir All :)

Helda said...

Akunya ini yang bunuh diri? masih bingung paragraf terakhir, kalimat ini : “Tolong, dia belum mati” kulihat dirimu meraih tubuh ku, memelukku pucat dan tak berdaya, darah mengucur dari nadimu. :)

Latree said...

bagus sih. tapi... fiksimini yang diambil yang mana ya?

Respoeblika said...

Hi Mba Latree, Thanks udah mampir.

Iya mba aku buat persepsi sendiri dari beberapa fiksimini tentang cinta mati dan cinta sampai mati.

Games