Selamat Datang Sahabat, Semoga bermanfaat apa yang ada di sini....

Friday, February 21, 2014

Terlambat……


Aku terus berlari di lorong gelap ini, tak peduli semua rekan kerja ku memanggil ku….. aku terus berlali.
Ini semua karena meeting intern diujung petang yang tak kuduga…. Tiba-tiba bos memanggil semua staff untuk duduk bersama membahas yang tadi pagi dibahas juga…… ach lelah…..

Setelah selesai aku langsung berlari, tidak sempat menggunakan lift, aku beralih ke tangga darurat, 14 lantai aku bisa mempercepat tempo ku…. Sambil bergunam ku telusuri anak-anak tangga….. Bau rokok….. “sial sudah ada larangan merokok dalam gedung, mengapa masih dilanggar, Sontoloyo” tambah lagi kegunamanku…. Arghhhhh kesal aku hari ini…..

Tibalah diujung jalan, kulihat kekanan dan kekiri, ternyata dia sudah ada disebrang jalan, berjalan angkuh tak memperdulikan aku sama sekali……….
Aku berusaha teriak sekuat tenaga…….. “MAS BEJOOOOOOO, BAKSOOOOOOOOO” dengan hentakan tangan aku berusaha menguatkan suaraku….
Yang kupanggil menjawab….” Haaabisssss masssss, Alhamdulilah……”

(FND)

4 comments:

puteriamirillis said...

Udah pengen bgt padahal ya...

Anonymous said...

ide ceritanya udah oke, tapi lebih oke lagi kalau tanda titiknya itu nggak banyak gitu :)

Respoeblika said...

@Puteriamirillis Thanks Comment nya.

Iya heuheu....

Respoeblika said...

@missrochma

Terima kasih kritiknya sist.

Iya nich kebiasaan naro titik-titik terlalu banyak. hehe

Thanks again...

Games